Kamis, 28 Maret 2013

yaALLAH hati ini ragu.
semua keraguan ini membuatku bimbang. dalam hati selalu ingin menjadi yang terbaik dimatamu tetapi apa sama dengan kenyataan?.
ya saya memang munafik. terkadang saya mengingatmu terkadang saya melupakanmu. saya teringat dengan dosa dosa saya selama ini dosa saya yang tak dapat terhitung dosa yang bisa di bilang sebanyak butiran pasir yang terhanpar di lautan bahkan samudra atau bahkan lebih dari itu semua?
saya ingin benar benar menjadi seorang wanita muslim yang shalehah, tetapi mengapa selalu ada keraguan di hati ini?? mengapa sungguh sulit rasanya untuk benar benar ingin masuk kejalan lurus mu. yaALLAH tolong buanglah semua rasa keraguan ini. mantapkanlah hati hamba untuk benar masuk ke jalan lurusmu, kejalan kebaikan , bukan jalan kesesatan setan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar